Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, May 11, 2014

Nostalgia 11 Mei '11

Nostalgia pagi2. 

Ankara, mengetik sambil duduk memandang air hujan.


Mei 2011.
Saat wisuda dulu, pakai jilbab jadul yang biasa saya pakai (warna merah hati). Tidak punya baju brokat yang mek clingss, qiqi. Beli baju gamis jam 5 sore menjelang wisuda. Tidak ke salon. Jam 4 subuh sebelum adzan teman-teman kawasan perumahan berbondong menuju salon, saya masih uplek di dapur, keluarga kampung pada datang, bantu nyiapin teh hanget. Jam 6 pagi teman-teman pulang dari salon, masha Allah cantiknyaa. Saya jam 7 pagi baru jilbaban dan dandan sendiri, seadanya. 

wkwk bener-bener dah, peristiwa itu. Sampai di balairung kampus bingung nomor urut kursi wisudannya di bagian mana ya, seribu sekian-sekian. Akibat sore lalu terlambat ikut gladi resik, gegara nyari toga dan teratai sesorean, gegara ada agenda rapat gak habis-habis. xixi...hadeeh. Tepok jidat. Sampai dikampus poto-piti sama teman2 seangkatan, haha, aku sendiri yang kelihatan -melas tapi sederhana- #membela diri pake kata "sederhana" biar kedengeran manis . Bapakku diem aja lihat aku. Heran kali, hee "kamu itu mau wisuda apa mau jualan bakwan eeiipii" dalam hatiku 

Saya duduk di deret kursi paling belakang, asal sembarangan kursi. Dari suara salon balairung tiba-tiba gaung-gaung manggil nama sesorang. Kayak sedang manggil nama yang sangat familiar. Kayaknya aku ndak asing sama nama itu. Wkwk, jebulannya namaku sendiri. Hadeeh. Syukurlah, rupanya kursiku sudah disediakan dibagian paling depan. "Deret kursi wisudawan khusus." Alhamdulillah ya Allah... 

***
Sakura RT, Ankara 05052014
jika satu setengah tahun yang lalu suratku yang tiba disana
in sha Allah semoga saja tahun ini ada rezeki berlibur pulang...
 — di Ankara Besevler.

No comments: