Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, April 1, 2013

#edisi TOMER_Menyambut "ORTA"

Pagi ini aku bangun kesiangan...dan salah melihat jam. ku kira hari masih pagi ternyata sudah siang. Alhasil terlambt mnunggu otobus. Di persimpngn dekat halte terjadi kecelakaan kecil. jalan di tutup dan semua mobil berputar. Sementra jalan menuju kampus hanya ada 1 jalur. mobil tujuan kampus tidak muncul2. Aku tidak punya alterntif lain. Sementara perjalanan ke kampus 45 menit. Aku menunggu hingga suasana jalan tenang dan jalur di buka. Otobus datang.
Foto: bersama teman2 Tomerku


Untuk meraih kampus dari jalur balgat aku harus menempuh 2 otobus. untuk smp di halte berikutnya jalanan macet total...#hufftt. Finally aku sampai di durak. tapi mobil tujuan menuju kampus sudah di depan. sementara aku baru turun dari otobus. Meski berlari otobus sudah berlalu... aku harus menunggu beberapa menit kembali. tapi jam terus berjalan. 20 menit tersisa. #tidak mungkin aku sampai kelas tepat waktu... meski cemas aq terus berharap. aq tidak ingin terlambat datang pagi ini. ini hari pertama di kelas tingkat Orta serampung ujian kenaikan tingkat. Otobus datang. meski dg memakai rok. aku berlari. berlomba dg puluhan penunggu otobus lainnya. Aku berhasil meraih pintu depan otobus. tapi pintu tidak terbuka. aku menggedor pintu otobus, berharap sofor memberikan ruang meski hanya untuk sekedar melatakkan kedua kakiku. pintu tidak terbuka...otobus berlalu. aku berdiri mematung. jam terus berlalu #dan aku msh terus berharap. aku hru mnunggu 15 menit kembali. #tears...

Otobus datang. Masih dengan yang sama kami berlomba meraih pintu otobus. aku beruntung bisa duduk di sisi ibu2. alhmdulillah #jam terus berjalan..Tamam...#aq sdah terlmbat. Aq diam mematung...

Otobus 5 mnit lagi sampai kmpus. Dan apa yg terjadi? dipersimpangan kampus otobus berbelok memutar kendali. oh Allah? akan kemanakah otobus ini? otobus berlalu menjauhi kampus. menuju jalur arah pulang. Allah...akan kemana ini? Aku berdiri menjumpai sofor. "Okula gitmiyormu?" apa bus ini tidak ke kampus? #sofor hanya tersenyum. "gitmiyor" tidak kekampus. katanya. Sofor menggodaku. Ia tahu aku yabanci, mahasiswa asing.

Kau thu apa yang terjadi? #aku akn tulis kelanjutnnya dicatatanku. Namun yang pasti. Saat ini aku sdh duduk di dalam kelas. menulis tentang hariku. Dan jam pelajaran baru akan di mulai pukul 11.00. Segala puji Hanya bagi Allah...Hanya kepada Nya aku terus berharap dan menggantungkan "Harapan dan pertolongan terbaik dari sisi-Nya" Jazakallah untuk pertolongan dan perlindungan Terbaik dari sisi Mu y Rabb...Bismillah...#selamat datang kelas baruku...semangat!!!


 Teman Kelas Bahasa Turki, 12 Negara Yang Berbeda
Momen, serampung Ujian Kenaikan Tingkat, Golbase Tomer Merkezi 28 Maret 2013

No comments: