Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Monday, April 15, 2013

Rehat sejenak dari maya

Beberapa hari ini badan pegal2 sekali. Kalo bangun dri tidur rasanya hendak lepas persendian. kerinduan akan setoran hafalan yang tidak seberapa membuncah ya Allah. Hafalan yang masihsak cuil, seperti meluntur dari hari ke hari. Dan inilah yang membuatku resah berhari-hari. Ada baiknya aku harus rehat sejenak dari hiruk pikuk dunia mayaku. Aku butuh istirahat untuk hatikubermuhasabah. Hafalan2ku yang masih sak ujung kuku. Kemanakah aku harus mengumpulkanmu. Aku harus berjuang kembali mengumpulkanmu. Aku tidak bisa lagi bergantung pada ustdzah yang dahulu selalu menjaga dan menagih setoranku setiap pekan dan dalam setiap kesempatan. Seranmpung mengantar beliau mengisi taklim. Ketikahendak tidur pas nginep di asrama, ketika di perjalanan mampir shlat di masjid, bahkan ketika di motor. Aku bisa menytor berapapun surat dan sedikit apapun ayat yang aku baca. 6 Bulan ya Allah, aku tidak merasakan hal itu lagi. Aku butuh rehat sejenak...dari semua gempita ini. Bukankah impian terbesarku membangun keluarga AL-Qur'an, membangun ISTANA AL-QUR'AN dalam keluarga istanku kelak. Aku tidak boleh lalai...bismillah...Fesbuk, twitter...aku pamit dulu untuk semntra.


No comments: