Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Wednesday, August 29, 2012

Aku PERCAYA! 1 Kesulitan SEJUTA Kemudahan

aBismillah...

Dear Allah...
Allah aku tahu, Engkau tengah mengujiku. Kuatkan hamba ya Rabb...

Bintang, hari ini adalah hari yang menggembirakan bagiku, pun cici adikku di wisma. Pagi ini serampung menyicil merampungkan silabus RCQ aku bersegera menuju RCQ. Pukul 11. 00 aku sampai di RCQ, se sampai di sana, Ustadzah memintaku agar mengantarkan mina ke Pesantren mubarak, pesantren Tahfidz di seberang, untuk nyantri di sana. Sebetulnya pukul 13.00 aku memiliki janji dengan adik2 akan bertemu dan berkunjung ke rumah dosen kami, kunjungan lebaran. Dan aku menunda dahulu, demi mengantar mina. Dan semua rampungpukul 17.30.

***
Di sana aku bertemu salah seorang anak Riau yang bermaksud pindah pesantren. Dan aku menawarkan ia untuk nyantri di RCQ. Dan sore itu aku terlibat dalam percakan singkat tentang itu.

***

Di wisma, masa kontrakan ku habis...

***
Aku masih menungguh hasil pengumuman masterku, 
Keadaan finance kali ini sedang mengalami hal yang sulit...
***
Cici sedang sibuknya skripsi dan pembayaran SPP
***
Allah....
Kuatkan, teguhkan, dan aku percaya JANJI-MU
1 kesulitan akan Kau gantikan dengan sejuta kemudahan...
aamiin insha Allah...

No comments: