Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Sunday, November 25, 2012

Kabar dari Negeri Impian #2 TOMER Oh TOMER

Bismillah...

Nasilsin arkadaslarim? Cok iyiniz insha Allah...

Sebulan sudah aku ndak nulis apapun. Huwaaa, kangeen untuk mencurahkan ogleng-ogleng dan unek-unek di hati ya. Sudah hampir 4 hari ini aku jatuh batuk, pilek dan demam. Mergo udara di Kota Ankara ndak menentu dan parah banget deh pokonya jee. Kepalaku mlieng-mlieng, koyo ban muter-muter, hehe. Alhamdulillah malam ini kondisiku lebih bagus dan sehat. Alhamdulillah, meski masih sedikit pusing dan batuknya sudah mulai berkurang. 2 hari lalu sudah tak belikan obat herbal Turkey, racikan madu di campur jinger,kata abinya bagus untuk boazm katanya. Syukurlah, rasanya manis dan enak. Nyummi.


Bintang, kamu tahu ndak. Dikelas TOMER ku yang baru ini, masha Allah, temenku terdiri dari 12 NEGERA. Bayangkan!!! WOW subhanallah bukan, aku bersyukur sekali sama Allah, sudah memberikan teman yang beragam yang berasal dari beragam bangsa, suku, bahasa, attitude dan muacem-muacem pokoknya. Lha saban hari aku ngguyu ae kalo sampe kelas. Masya Allah, temenku itu lucu-lucu dan selalu ada-ada saja tingkahnya. Si Alfonso dari Afrika misalnya, tukang ngguyu di kelas, kalo ketawa suaranya besar sekali, HUAHAHAHAHA, inget ndak kamu sama kisah ketimun Emas, nah, dia kalo ketawa pecis kayak Buto IJO, Huawahahaha, Guede banget...qiqiqiqi...Pokoknya lucu pisan orangnya. Besok deh ya, insha Allah tak posin fotonya. Qiqi...


Terus temenku yang lucu lagi, si Farul dari Bangladesh. Qiqiqi...hadeeeh, kalo lagi di dormitory, kadang aku masih ngguyu pingkel-pingkel, soalnya si Rahul itu lucu pisan. Masha Allah...lucunya itu anak. Lha Hocam panggilan guruku di Turkey, uda nerangin panjang lebar, lha kok ujung-ujungnya dia nyeletuk gini "BILMIYORUM" sambil geleng-geleng kayak orang India gitu lehernya, sembari merentangkan kedua tangannya. *Meaning bilmiyorum itu (I DON'T UNDERSTAND) Qiqiqi...apa ya ndak nguyu pingkel-pingkel satu kelas dibuatnya. Lha hocam ya ikut ngguyu pingkel-pingkel. Huedeehh Farul...Farul...lha wajahnya itu mirip orang India, tapi dia ndak mau dibilang India. "Im not India" katanya, padahal kalo pagi tukang nyanyi lagu 3 IDIOT. Qiqi...dasar anak.

Lha terus, kalo hocam lagi ada meeting, hadeeh, padahal kelasku itu terdiri dari 3 jenis. Lisan S1, Yuksek Lisans Master, ama Doktoral, huehehe, kereen too, tapi masya Allah...kalo kami uda ngumpul jadi satu di kelas, uda ndak ada lagi S1,S2,S3, uda deh, kami kayak anak kecil, ngguyu pingkel-pingkel, cerita ngalor-ngidul. Padahal dikelas ada juga yang ndak ngerti Bahasa Inggris, bahasa kami nyampur aduk jadi satu, mulai dari Bahasa Inggris, Arab, Turki, Afganistan mboh pokoknya mana yang paling di inget duluan, itu yang keluar. Qiqiqii...Masha Allah...reno-reno yo...Kelas ini selalu membuatku kangen dan bersemangat berangkat ke kelas TOMER.

Tak kenalin ya, nama hocam "teacher" ku Ayse Gul, gul itu artinya mawar. Baik sekali. Aku sayang sekali sama Hocam Ayse Gul, hihi, hocam sering mendelengi aku kalo lagi belajar, soalnya aku sering ngasih kosa kata baru yang aneh-aneh, qiqiqi...Hocammm, evi sayang hocam...*Ah...kangen mak di kampung Indonesia.

Oh ya FYI aja ndak papa ya. Hihi, di kelas aku paling mungil sama si Furqon. Kami berdua dari Indonesia, si Furqon anak S1 besok. Hihi...yang lain besar-besar badannya. Sementara aku sama Furqon mungil, imudh-imudh koyo marmudh...qiqiqi...Ups...Lha ini jarene temen-temenku. Katanya anak-anak Indonesia itu kiyudh-kiyudh...hihihi...embuhlah. Wes sek yo Bintang, ngantuk jee...Lha itu di Foto, aku sama Furqon paling imudh lho yo...wekwek...Jo protes yo Bintang...
Hoaahemm..
Bubuk yuks...uda malem. Nanti batuk kalo kemaleman. Uhukss

***

No comments: