Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, October 23, 2012

Kabar dari negeri Impian

Aku kini tengah menikmati. Nikmatnya belajar dan membuka buku hingga larut malam. Ini adalah rasa yang dahulu pernah aku rasakan semasa aku sekolah. Dan kini semuanya terjadi padaku. Sejak kelulusan kuliah hanya ada satu negara di hatiku. Tanah antah berantah yang sepertinya itu mustahil. Tapi aku selalu menyebutnya dalam tiap detik waktuku. 11 Mei 2011, adalah wisuda S1 ku di UNJA. dan tepat pada 7 Oktober setelah hari kelahiranku 03 0ktober, aku terbang Lepas landas menuju negeri yang sudah lama kupendam. 

Mungkin bisa saja kukatakan, itu mimpi yang menakutkan. Aku berperang melawan semuanya, melawan amanahku mengurus program pemberdayaan, melawan amanahku membantu mengajar di asrama, melawan mimpiku membangun Bent Innovatif Foundation, pun juga melawan orang-orang yang datang untuk menjadikanku sebagai bagian dalam hidup.



Aku menjalani semua ini dengan rasa yang tak bisa ku tuturkan dengan kata satu persatu. Sulit untuk kujelaskan. Aku tidak memiliki cukup kosa kata untuk menyampaikannya. Ketika aku memutuskan untuk meninggalkan negeri kelhiranku dan menjemput tanah impianku. tepat 3 hari setelah aku dinyatakan LOLOS Schoolarship Masterku, aku harus beradu dengan "naluri perempuanku" haruskah aku menerima kehadiran mereka yang datang kepadaku, memutuskan dan menerima salah satu dari yang datang, dalam waktu yang aku tak mampu untuk mengendalikannya. Semuanya begitu cepat!!!

Aku sudah memutuskan!
Kini aku tengah kembali berjuang, belajar dan bekerja. Semuanya akan baik-baik saja insha Allah. Aku yakin dan percaya, Janji-Nya itu PASTI. Allah tengah menyiapkan yang Terbaik untukku dari sisi-Nya. Dan aku belum tahu, siapa itu...siapa pun kelak pendampingku, semoga baik insha Allah....^^


2 comments:

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb senang rasanya membaca tulisan yang di post oleh kakak , apabila saya boleh meminta email kakak untuk bertanya sedikit tentang beasiswa di turki, terima kasih wassalam.

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb
senang rasanya membaca tulisan yg di posting oleh kkak , bolehkah saya meminta email kkak utk mengetahui informasi lebih lanjut tentang beasiswa di turki , wassalam