Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, November 30, 2012

Kabar dari Negeri Impian #3 Ayse Gul

Ada kota dalam kota ini, 
kota putih yang memberiku pengertian...
ada "kata" di rumah ini, rumah tempatku menimba ilmu...

Hocam, tesekkurler...
Tidak tahu, tapi aku menyayangi hocam ku, 
Aku menemukan seorang hocam yang mirip dengan hocam-hocam Indonesiaku,
Hocam, tesekkurler...

Bermula dari NOL, dan kini aku mampu menyibak gelap Ankara
Dengan barisan huruf-huruf yang terangkai
Semua menjadi hidup

Hocam...
Cok tesekkurler...
Meski kami nakal di kelas ini,

Hocam...
Her sabah kahkaha ediyoruz, cok kalabalik sinifimizda
cok tesekkurler hocam icin senin anladiyoru, senin sevgin
sabahlari, zamanlari, gunleri sevgine bize veriyor

Cok tesekkur sanaya hocamiz...
Biz seni cok seviyoruz...

No comments: