Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, November 1, 2014

Rantau Matahari Live Streaming Bilik Sastra VOI RRI

Dear teman-teman Nusantara, alhamdulillah in sha Allah pekan ini cerpen saya akan diudarakan dalam program Bilik Sastra VOI RRI. Minggu, 2 Nopember 2014 Pukul 13:10 WIB - 08:00 Turki. ikut menyimak yaa. 
"RANTAU MATAHARI"
Live streaming http://id.voi.co.id

Jazakillah, Teh Pipiet Senja 
Kejutan di tengah tugas, UTS dan amanah. FLP Turki Semesta Menulis

“Lihat itu...” Aku menunjuk sebuah awan. Teringat novel Ahmad Fuadi, Lima menara. Bulat-bulat mata mereka mengekor arah ujung jari telunjuk tanganku, memandang langit. “Awan yang biru di sebelah sana itu peta Turki, ada bulan dan bintang. Nah ammah, besok akan belajar di sana insha Allah.” Jelasku. Meski aku sendiri gemetar dengan ucapanku sendiri. Pasalnya daftar tes beasiswa saja belum. (kutipan cerpen)

No comments: