Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, February 26, 2021

Pantulan Warna Zona 6

 Pantulan Warna Zona 6


Pantulan warna zona 6, ini saya tulis pada siang hari 26 Februari 2021. Semalam saya terlupa bahwa masih memiliki tugas mengumpulkan pantulan warna. Bulan Februari ini sangat menyita perhatian, sehingga harus ada yang terkorbankan dari prioritas yang ada. Salah satunya membuat laporan yang tidak full. Ada dua hari terlewat di zona 6 ini. 

Ya, di zona 6 ini saya tidak bisa full memenuhi laporan. Anne menyelesaikan beberapa project yang semuanya mengumpul di bulan februari, mulai dari menyelesaikan naskah komik permintaan dari satu penerbit, project penjualan buku paman anak-anak di TBO @annenajma -alhamdulillah 190 eksempalar buku habis tak bersisa dalam waktu kurang lebih 3 pekan-, menyiapkan berkas pendaftaran dosen, menyiapkan berkas pendaftaran beasiswa suami, menyiapkan setoran hafalan 3x sepekan, menyetor tilawah harian dan beberapa tugas-tugas lainnya. 

Bulan Februari yang seperti berlari, juga suami yang menyiapkan deadline proses penerjemahan buku di salah satu penerbit -selain kegiatna mengajar daring di rumah. Alhasil, 2x laporan kelas bunda sayang terlewatkan, saking rasanya tak cukupnya waktu. Maka melakukan skala prioritas pun harus saya lakukan.

Alla kulli hal, alhamdulillah. Saya bersyukur dapat melewati bulan yang berlari ini. Tentu saja ini karena pertolongan ALlah. Qodarullah, anak-anak dapat bekerja sma dengan baik, meski saya merasa belum optimal di zona ini. Bahkan saya berusaha sekuat tenaga untuk dapat menikmati zona ini meski pun keadaan dan waktu yang terasa begitu sempit.


Alla kulli hal, ahamdulillah. Terimakasih ya Allah.

Evi Marlina

Depok, 26.02.2021



No comments: