Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Thursday, June 18, 2015

1 Ramadhan 1436 H #dedicated to my husband



Hari ini genap 4 bulan 10 hari usia pernikahan kita Mascim.. 
I love you Masku, Mas Faris Jihady Hanifa suamiku, 
Semoga Allah kekalkan cinta kita hingga ke surga-Nya 
Aku sayang Mas Faris


I LOVE YOU Suamiku..
Ialah sosok yang menaklukkan pertahanan jiwaku..
Hadiah Allah atas kesabaranku menanti, 
Menahan diri pada lorong gelombang masa 
Dalam zaman yang panjang dan tak pasti
Dalam sujud aku berdoa miliki pendamping, imam hidup yang shalih
Berpengetahuan tajam dan luas, mencintaiku karena Allah dan dakwah
Jika Allah berkenan bolehkah kiranya ia seorang hafidz, penjaga ayat-ayat Mu

Suamiku, ialah yang menjaga seluruh rahasia kehidupanku
yang setiap tartil dan sujud kening rakaatnya bertambah cinta dan sayangku 
Ialah sosok yang menyimak dan membetulkan bacaan dan hafalan Al-Qur'anku
Menyimakku dengan setia dan kesabaran yang tanpa titik dan koma
Yang memaafkan kesalahanku dan bersabar atas menggunungnya kekuranganku

Ya Allah jagalah suamiku dari fitnah dunia dan perhiasanya
sibukkanlah ia dengan cita-cita akhirat dan ridha kepadaku ya Rabb
jangan jauhkan aku dari dia, dan jadikanlah aku bidadarinya di dunia dan akhirat 

I love you Masku..
Barakallah fii umrik ya Mascim, 
di pembuka pintu bulan nan berkah, Ramadhan tahun ini
Love you Mascim

Sakura Romawi Timur
Ankara, 18/06/2015 (1 Ramadhan 1436 H) 


(tulisan ini terlahir dari inspirasi sebuah karya guru besar)
dedicated to my husband

No comments: