Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Saturday, April 18, 2015

Tahniah! ICEFIC 2015




Alhamdulillah, email yang saya buka hari ini (17 April 2015), saya persembahkan untuk seseorang yang istimewa dalam hati dan kehidupan saya. Setelah lama tidak menulis bertema "serius," ini adalah paper yang saya tulis tiga minggu setelah pernikahan. Untukmu suamiku, Mas Faris Jihady atas ketulusan, cinta dan sumber energi yang tiada bertepi...Email ternyata sudah diumumkan pada tanggal 14 April lalu, dan baru saya buka pada 17 April.

Kepada, tim tangguh AL-ARDVICI yang hingga detik ini tidak pernah berhenti menjadi sumber semangat belajar. Pak Dede Martino terimakasih banyak atas bimbingannya, I will prepare for my oral Presentation in ICEFIC 2015 (International Congress on Education for the Future: Issues and Challanges that will take place on 13-15 May 2015 Ankara).

No comments: