Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Friday, January 25, 2013

#Kabar dari negeri impian "Tatil Hosgeldiiiin"

Pukul 01.00 dini hari. 

Apa kabar sahabat pecinta turki Hoaheem, kangen ngetiks yaks di blog. Lama betul tak nulis. Alhmdulillah aku baru rampung ujian bahasa Turki, perjuangan yang berat. Beratnya sebelum menghadapi, soalnya aku demam panas, 3 hari menjelang ujian. Badanku demam tinggi, dan kepalaku berat sekali waktu itu. Hal ini terjadi akibat, seminggu sebelumnya aku bermain salju di musim dingin, kondisi tubuhku menurun drastis, wkwk...alhmdulillah ujian bahasa sudah rampung untuk tingkat 1 dan 2, insha Allah besok pagi menjemput Tatil, alias Libur selama 2 minggu. Dan juga aku sudah sehat. alhmdulillah, thak berat to umi dewi, atas perawatan yang diberikan padaku selama sakit.


Dear pecinta Turki, 
Bai de wai, sedang sibuk apa nich. Musim salju uda rampung. Nah, aku punya koleksi ribuan foto cantik-cantik nih, hee, belum tak share tapi yaa. cok pardon, tamam mi. Cunku benim vakitim cok var bu ay, bundan dolayI cok mesygul oldum. Simdi ben sana turkce konustum, hihi...alhmdulillah benin turkcem daha iyi oldu. Rahat rahat her zaman turkce konustum ve Turkcenin yazI lazIm. Hoho...gayaa tak ape lah ya.

oya, pecinta Turki, maaf pisan yaks, pesan2 yang masuk di FB belum tak balas. Punten, bukannya ndak mau bales, tapi plisss, pertanyaannnya dari itu ke itu mulu. Oyee, jadi hemat saya, kalo masih bisa di searching via guugle, berusahalah dulu. trus bagusnya nanyanya via blog saya saja ya, jadi lebih hemat dan efektif, bisa di gunakan dan dibaca banyak orang. tamam mI ^^

No comments: