Reminder

"Beri aku pelajaran TERSULIT, aku akan BELAJAR" Maryamah Karpov

Wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, dan yang membuka pendengaran dan penglihatannya

Dengan daya dan kekuatan dari-Nya, maka Maha Suci Allah, Sebaik-baik pencipta

(Tilawah Sajadah)

Tuesday, July 17, 2012

MTK GubRaK :) BP GDUBLAK!

01:38 AM. Tepat dini hari malam ini.
Aku baru saja merampungkan hitung-hitungan bisnis plann yang menyebalkan itu. Hehehe, apak kabar diary sayang...hampir 2 bulan full aku tidak menyentuuhmu. Kau tahu banyak hal yang terjadi selama itu. AKu meengalami puluhan peristiwa yang menghentak-hentak hatiku. 

 me : second from right

Oh ya, ini adalah hari ke 9 aku tinggal di Jakrata, mengikuti training technopreneurship pemuda di kementrian riset dan teknologi, berlokasi di pupiptek, serpong. Aku mengalami banyak kejadian di sni. Mulai dari A-Z. salah satunya, julukan terbaru, arek-arek memanggilku "umi" ada-ada saja.

Oke Diary, aku uda ngantuk sekali.
Ah...aku sedang bermimpi terbang ke suatu negeri, diantara 2 benua, menembus 3 benua...
Benua, benua, benua...

Apa aku memang benar-benar gila!
Aku benar-benar BENCIIIIIIII MATEMATIKAAAAAAAA>>>>>>>>
Huwaa...., aku tidak menyukai HITUNG-HITUNGANNNNN!

Hiks..hiks...

Selamat Istrhat diaryku syang...
Bismillahirrahmanirrakhiim...

No comments: